by

Penemuan Mayat Bayi Di Sungai Lau Dah Kabanjahe

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(06/08)

Diduga hasil hubungan gelap, warga Lau Dah , Kecamatan Kabanjahe gempar dengan penemuan sesosok Bayi berjenis kelamin perempuan. Penemuan mayat Bayi /orok pertama kali ditemukan oleh anak anak yang hendak mandi mandi di aliran Sungai Lau Dah dengan posisi terbungkus plastik merah didalamnya dibungkus plastik putih bermerek Indomaret, Selasa (06/08) 2019 sekitar pukul 14:10 WIB.

Penemuan orok tersebut langsung dilaporkan warga Lau Dah kepihak Polres Tanah Karo , tak lama kemudian tim INAFIS dari satuan Polres Tanah Karo langsung menuju TKP di Lau Dah dan mengantar jenazah Bayi ke ruang jenazah RS Umum Kabanjahe.

Menurut keterangan Dr. Kasta Br Ginting yang menangani pemeriksaan mayat Bayi , kepada wartawan mengatakan, “berdasarkan hasil visum ,diduga mayat Bayi berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan masih ber umur kurang lebih 5 bulan, mayat Bayi tersebut diduga meninggal sudah 2 hari dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan lainya, saat ini kami masih menunggu hasil proses sidik dari pihak Kepolisian dan jenazah masih di amankan di ruang jenazah RS Umum kaban jahe,” terangnya.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.