by

Dispora Kabupaten Karo Gelar Lomba Pentas Seni Tingkat Pelajar

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(06/11)

Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Karo (Dispora) gelar rapat Panitia di Kantor Dispora Kabanjahe dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2019 mendatang, untuk menggelar lomba Pentas Seni Tingkat SLTP Dan SLTA Sederajat yang bekerjasama dengan pihak management Mada Citra Lestari Rabu (06/11)2019 sekira pukul 15.30 WIB di Kantor Dispora Kabanjahe.

“Saya mengharapkan melalui perlombaan ini generasi muda kita bisa menjadi pelopor-pelopor muda yang baik, yang punya potensi, kepercayaan diri, atensi inovasi & dedikasi yang baik.Sehingga mereka jauh dari kenakalan remaja”, ujar Kadispora Drs. Robert Perangin-angin saat di wawancarai oleh crew Olnewsindonesia.com.

Ket foto : Kadispora Robert Billy Peranginangin saat memberikan arahan kepada peserta dan panitia kegiatan Pentas Seni Tingkat SLTP Dan SLTA di Kantor Kadispora Kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu (06/11)2019 (Ist)
Ket foto : Kadispora Robert Billy Peranginangin saat memberikan arahan kepada peserta dan panitia kegiatan Pentas Seni Tingkat SLTP Dan SLTA di Kantor Kadispora Kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu (06/11)2019 (Ist)

Sementara Brepin Tarigan, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, “kegiatan ini akan diadakan di Gedung Nasional Taman Mejuah-juah Berastagi tanggal 7 s/d 8 November pukul 08.00 WIB yang memperebutkan Uang tunai senilai 24 juta.Panitia akan mengambil 6 juara ,juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3,” jelasnya.

Penjurian akan dilakukan setelah selesai acara di hari pertama untuk SLTP dan selesai acara di hari kedua untuk SLTA. Sementara penjurian akan dilakukan oleh 3 juri yang berasal dari Karo dan luar kota.Juri memang sudah berkompeten dan sudah sering memenangi pertandingan di dunia. Sehingga kami dapat menjamin bahwa penjurian berjalan adil dan netral, “ujar Brepin Tarigan selaku Ketua Panitia Pelaksana didampingi Kadis Pemuda & Olahraga Drs Robert Perangin-angin seusai technical meeting Sore tadi ,Rabu (06/11)2019 di Kantor Dispora Kabanjahe.

(David – Dewi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.