by

Motor Cium Pantat Truck,Satu Tewas

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(06/11)

Mr pengendara X sepeda motor (Septor) Suzuki Satria Fu dengan Nomor Polisi B 4953 TIQ tewas setelah menabrak truck tronton dengan Nomor Polisi BK 9640 CB yang sedang terparkir di tepi jalan persis di dekat kantor PT. AK. Jasa Raharja Cab . Kabanjahe di jalan jamin Ginting Kabanjahe Kab. Karo. Rabu (06/11) 2019 dinihari pukul 03.00 WIB.

Informasi yang di terima dari Kasatlantas Karo Iptu Ridwan Harahap saat dikonfirmasi media pada pukul 09.00 WIB mengatakan, adapun kronologis kejadian Lakalantas tersebut terjadi pada saat truck tronton mengalami pecah Ban depan, supir truck tersebut memarkirkan truck tersebut di sisi kiri jalan tepatnya di jalan jamin Ginting dekat kantor PT. Jasa Raharja. Dimana setelah terparkir supir truck hendak minum ke warung sebelum mengganti Ban truck tersebut namun tiba tiba seorang pengendara Septor Suzuki Satria Fu datang dari arah Berastagi dengan menabrak belakang truck tronton tersebut, “jelasnya.

Ket foto : Korban saat di rumah sakit
Ket foto : Korban saat di rumah sakit

Begitu terjadi benturan keras pengendara Septor terjepit dibawah kolong belakang truck tronton dengan posisi sepeda motor berdiri dan pengendara berada di atas Septor tersebut. Atas kejadian Lakalantas tersebut, korban dibawa ke rumah sakit Efarina Etaham Berastagi guna mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawa pengendara Septor tersebut tidak terselamatkan. Hingga mayat korban sudah diboyong ke RSU Kabanjahe, “kata Kasatlantas.

Kini Septor No Pol B 4953 TIQ dan truck tronton BK 9640 CB diamankan oleh Satlantas Polres Karo sebagai barang bukti dan guna penyelidikan lebih lanjut. Kasatlantas Iptu Ridwan Harahap berpesan agar seluruh masyarakat khusunya pengguna jalan Raya agar selalu berhati hati dalam berkendara dan patuh akan peraturan berlalu lintas, “jelasnya.

Ket foto : Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Ridwan Harahap
Ket foto : Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Ridwan Harahap

Kasatlantas Iptu Ridwan Harahap menambahkan bagi masyarakat yang mengenal korban yang mengendarai sepeda motor Satria FU tersebut agar bisa datang ke kantor Satlantas Polres Karo guna mambantu indentifikasi korban,” pungkasnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.