Wakil Gubernur Sambangi Taman Pojok Baca Yang Ada Di Kabupaten Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintahan Kabupaten Karo dibawah Pimpinan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, menyambut kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah ke Kabupaten Karo, Kamis (04/05. 2023).

Yang mana Wakil Gubernur Sumatera Utara ini, berkunjung untuk melihat Taman Pojok Baca yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang ada dibeberapa Kabupaten/kota salah satunya di Kabupaten Karo.

Wakil Gubernur menyampaikan bahwa Pojok Baca tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan minat baca masyarakat dan juga membantu Kabupaten/kota untuk mengembangkan perpustakaan di daerah masing-masing.

Atas kunjungan Wakil Gubernur ini Bupati Karo, ucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara karena telah memperhatikan dengan memberikan bantuan taman pojok baca sekaligus mengembangkan perpustakaan Kabupaten Karo agar minat masyarakat di Kabupaten Karo khusus nya di taman pojok baca makin meningkat.

(David – Kominfo)