by

Sambut HUT ke-77 RI, Dinas Bina Marga Gelar Kadis Cup

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Dinas Bina Marga DKI Jakarta mengadakan Kadis Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) mulai 1-8 Agustus 2022.

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang ini di antaranya mini soccer, tenis meja, catur dan bulu tangkis serta gowes sepeda jarak 45 dan 77 kilometer. Peserta turnamen ini terdiri dari seluruh pegawai di lingkungan dinas, suku dinas maupun unit.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan, Kadis Cup 2022 bertujuan untuk mempererat solidaritas dan kekompakan sesama pegawai serta menjadi ajang adu kemahiran di bidang olahraga yang menjadi minat pada setiap karyawan dan staf.

Selain itu, Kadis Cup 2022 bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling menghormati, berjiwa kompetisi dan mempunyai dedikasi tinggi serta mempunyai daya pikir yang cerdas.

“Saya berharap insan Bina Marga DKI mempunyai dedikasi tinggi, sportivitas, rasa saling menghormati dan jiwa kompetisi yang sehat,” ujar Hari, Jumat (5/8).

Hari menyampaikan, kegiatan ini juga untuk memotivasi para pegawai agar tetap selalu berolahraga demi menjaga kebugaran. Imun yang kuat dan kondisi fisik sehat dinilai akan membuat para pegawai lebih percaya diri saat bertugas melayani warga.

“Pegawai juga diharapkan mempunyai daya pikir yang cerdas dan cepat dalam menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas dan tepat waktu,” katanya.

Ia menambahkan, selain cabang olahraga, juga diadakan perlombaan menghias ruang kerja di masing-masing unit kerja dengan maksud menguji kreativitas para karyawan.

“Perlombaan yang satu ini sangat diperlukan supaya suasana ruang kerja menjadi lebih nyaman dan bisa menciptakan ide kerja inovatif,” tandasnya.

210