Divaksin Dosis Keempat Secara Bertahap Nakes Jakpus

BERITA, JAKARTA9 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat secara bertahap telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis keempat.

Kepala Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Pusat, Rismasari mengatakan, nakes yang bertugas di fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun swasta yang tersebar di delapan kecamatan di Jakarta Pusat akan mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis keempat.

“Pemberian vaksinasi dosis keempat bagi nakes di Jakarta Pusat dilakukan secara bertahap. Mereka mendapatkan tiket undangan melalui akun di aplikasi PeduliLindungi,” ujar Rismasari, Jumat (5/8).

Ia mengungkapkan, vaksin dosis keempat bagi nakes di Jakarta Pusat diberikan di tempat tugas masing masing.

“Alhamdulilah, pemberian vaksinasi dosis keempat berjalan lancar. Tidak ada hambatan atau implikasi setelah mendapatkan vaksin,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak juga gencar membuka sentra vaksin dosis ketiga kepada warga di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat.

“Capaian hasil vaksinasi booster bagi warga Jakarta Pusat hingga saat ini telah mencapai 60 persen dari total target wajib vaksin,” tandasnya.

Jmy