by

Polres Karo Himbau Masyarakat Ops Toba 2022 Melalui Radio

Berita Karo, www.olnewsindonesia.com

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama S.I.K, bersama Personil Satuan Lantas Polres Tanah melaksanakan himbauan penyuluhan keselamatan melalui Radio Lokal  Ersena FM di Kabanjahe pada hari Sabtu (05/03.2022) oleh Personil Polwan Sat Lantas Polres Tanah Karo.

Yang mana di hadiri oleh Kanit Regident Iptu Taruli Silalahi bersama Kanit Laka Ipda Tina N, dengan menyampaikan bahwa Polres Tanah Karo melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2022 mulai Tanggal 01 – 24 Maret 2022, agar seluruh masyarakat berdisiplin dalam berlalu lintas dan tetap patuhi Protokol Kesehatan di setiap kegiatan.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, menjelaskan,” Satlantas Polres Tanah Karo bersama Satgas Preemtif Ops Keselamatan Toba 2022 menghimbau masyarakat dengan berbagai sarana media seperti  Medsos, Spanduk, Videotron dan Stasiun Radio, agar pesan pesan keselamatan, tersampaikan kepada seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Tanah Karo juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan mengurangi mobilitas, tetap pakai masker di manapun dan kapan pun. Patuhilah Protokol Kesehatan agar tercegah dari paparan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan Ops Kami tetap bekerja sama dengan stake holder terkait, diharapkan Operasi Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Kab. Karo, berjalan aman dan lancar,” harapnya.

 (David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.