by

Kembali Tebar Kebaikan, Korlantas Bagikan Ratusan Sembako Ke Panti Asuhan Binaan Hindu

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali menebarkan kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, Korlantas membagikan ratusan paket sembako ke anak asuh Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara.

Yayasan binaan Hindu tersebut berlokasi di Pura Dalem Purnajati, Tanjung Puri, Jalan Raya Cilincing, Semper, Jakarta Utara, dikutip Selasa (4/10/2022). Pembagian sembako dibagikan jajaran Korlantas yang dipimpin Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio Prasetyo.

Herri menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Korlantas Polri terhadap anak-anak Yatim Piatu Binaan Hindu. Herri berharap, sembako yang dibagikan dapat bermanfaat untuk anak-anak asuh di panti asuhan tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, kiranya dapat diterima bingkisan dari Korlantas. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat berguna untuk anak-anak kita,” kata Herri di lokasi.

Herri pun mendoakan para pengasuh Panti Asuhan Binaan Hindu agar senantiasa diberikan kesehatan. Khususnya dalam menjalankan tugasnya mengasuh anak-anak.

“Untuk para pengasuh semoga terus dapat diberikan kesehatan agar terus bisa menjaga dan mendidik anak-anak kita. Kedepan, hubungan baik ini terus bisa kita lanjutkan demi menjaga dan mendidik anak-anak,” katanya.

Kepala Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara, I Made Rama menyambut hangat kedatangan rombongan Korlantas Polri. I Made Rama mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Korlantas Polri.

“Selamat datang rombongan Korlantas Polri, inilah keberadaan kami. Kami terhitung baru untuk Yayasan ini karena baru terbentuk 4 tahun dalam penanganan Yatim Piatu, mudah-mudahan perhatian kepada anak-anak Yatim Piatu ini berkelanjutan,” tuturnya.

Sebagai informasi, aksi sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Sebanyak 107.200 paket sembako dibagikan Korlantas Polri hampir di seluruh Indonesia kepada supir angkot, pengendara ojek online, tukang becak, dan masyarakat membutuhkan lainnya.

Jmy