by

Disiapkan Jadi Kawasan Unggulan Waduk Rawa Badak

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kelurahan Rawa Badak Selatan menggelar rapat terkait penataan kawasan unggulan di setiap kelurahan di DKI Jakarta. Rapat yang diikuti aparatur kelurahan, RT/RW, dan unit teknis menyepakati kawasan Waduk Rawa Badak di RW 05 sebagai kawasan unggulan.

Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena menuturkan, penetapan kawasan unggulan kelurahan merupakan arahan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Sesuai arahan Pj Gubernur, penataan kawasan unggulan itu ada satu lokasi di setiap kelurahan. Kita tetapkan kawasan Waduk Rawa Badak sebagai lokasi percontohan penataan,” Suhaena, Jumat (4/11).

Menurutnya, pada Minggu (6/11) mendatang, akan dilakukan kerja bakti bersama di kawasan Waduk Rawa Badak. Tidak hanya warga, aksi bersih-bersih dan penataan juga melibatkan petugas gabungan dari berbagai instansi.

Suhaena berharap, seluruh warga bisa mendukung rencana penataan kawasan tersebut. Secara aktif, warga juga diminta turut serta menjaga kebersihan dan perbaikan lingkungan.

“Sesuai arahan, harus selesai dalam tiga bulan. Pasti mampu bila seluruh elemen masyarakat mendukung dan berperan aktif,” tandasnya.

Jmy