by

All Electric Chrysler 300 Akan Hadir Di Tahun 2026

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Chrysler sedang serius mengembalikan kejayaan mereknya. Hasil penjualan 3 tahun terakhir tidak menggembirakan, sekalipun dibandingkan dengan hasil penjualan 2015, yang masih lebih rendah 3 kali lipatnya. Sehingga berdasarkan rilis arenaev, digunakan kata akut.

Harus diakui kehadiran Chrysler dikategori mobil listrik agak terlambat, bahkan apabila masih tidak bisa menampilkan perubahan dari variannya seperti Pacifica & 300, Chrysler diklaim akan ditinggalkan pelanggannya.

Beruntung bagi Chrysler itu menjadi bagian dari Stellantis setelah Grup Peugeot SA (PSA) bergabung dengan Fiat Chrysler Automobiles (FCA. Sehingga banyak hal diperbaiki termasuk usaha untuk pengembangannya.

Dan seri 300 akan dilahirkan kembali dalam wujud sedan listrik yang siap untuk masa depan. Angka jarak tempuh yang diharapkan adalah 800km (497 mil) dengan kapasitas baterai sekitar 108kWh. Mobil tersebut akan kembar dengan model dari Dodge dan keduanya akan mulai dijual pada tahun 2024 dimulai dengan Dodge, Chrysler akan menyusul pada tahun 2026.

210