by

KPR Kelas I Medan Bantah Adanya Napi Yang Di Peras Pejabat Rutan

Berita Karo.OLNewsindonesia,Minggu(05/07)

Terkait Berita yang sempat beredar di beberapa media Online tentang Pejabat Rutan Tanjung Gusta Kelas I Medan Sumatera Utara telah melakukan Pungli kepada Napi beberapa hari yang lalu menuai kritik keras dari Karutan Kelas I Medan,Theo Adrianus Purba.

Hal tersebut di katakan Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba yang di dampingi Ka.KPR (Kepala Pengamanan Rutan ) Kelas I Medan Petrus Hutagalung yang baru menjabat sebagai KPR selama 2 (dua) Minggu.

Jadi info yang saya dengar dan tidak ada di konfirmasi sama sekali ke Saya,”terang Ka Kpr Tanjung Kusta Medan Petrus Hutagalung ketika di konfirmasi wartawan pada hari Minggu (05/07) 2020 sembari menjelaskan kronologis berita tersebut .

Hutagalung menceritakan, “informasi yang dihimpun media itu bahwa, dengan memanfaatkan jasa Napi Tamping (Narapidana yang di percaya) berinisial K, minggu ke dua berdinas oknum Ka. KPR langsung memanggil satu persatu Napi ke ruangan nya, demikian ditulis di Media tersebut.

Ket foto  : Ka. KPR Rutan Tanjung Gusta Kelas I Medan Petrus Hutagalung saat di konfirmasi wartawan di Rutan Kelas I Medan , Minggu (05/07) 2020 (Ist)
Ket foto : Ka. KPR Rutan Tanjung Gusta Kelas I Medan Petrus Hutagalung saat di konfirmasi wartawan di Rutan Kelas I Medan , Minggu (05/07) 2020 (Ist)

Terus, seorang Napi yang berhasil di konfirmasi mengaku telah menyerahkan uang kepada oknum Ka. KPR sebesar RP. 5.000.000,- dan dalam waktu yang singkat harus menyerahkan lagi hingga 10 juta. Kan bisa di katakan isi pemberitaan tersebut Hoax?, masak tanpa konfirmasi langsung menuduh saya memeras Napi, “ucap Petrus Hutagalung usai membeberkan kronologinya.

Jadi melalui media ini , Saya selaku Ka. KPR Rutan Kelas I Medan ini sangat membantah keras atas tudingan yang di sampaikan kepada saya tentang pungli kepada Napi. Ya kalau memang terbukti saya melakukan Pungli tersebut, Saya siap di copot dari jabatan saya atau di pecat langsung pun saya siap jika terbukti melakukan pemerasan kepada Napi tersebut. Jadi kepada rekan rekan media, kalau bisa berita itu di cek ricek dulu kebenaran berita tersebut sebelum di terbitan,”jelas Ka.KPR Rutan Kelas I Medan Petrus Hutagalung ini.

( David

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Bosan di rumah karena pandemi covid-19
    Keuangan anda berkurang karena di potong gaji
    Bola165solusi untuk anda semua
    Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!!
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

News Feed