by

Kondisi Dandim 0205/TK Mulai Membaik Pasca Di Nyatakan Positif Covid-19

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Rabu(05/08)

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, beserta istri yang sebelumnya di katakan positif Covid 19 dinyatakan mulai membaik keadaannya setelah dirawat berapa hari di salah satu RS di Medan, Rabu (08/05) 2020. Hal ini dikatakan Kadis Kadis Kesehatan Kabupaten Karo, drg Irna Sabrina Sembiring.

“Kemarin pak Dandim ada mengalami sedikit demam, dan batuk. Setelah dilakukan Rapid Test dan dinyatakan reaktif. Lanjut swab test, dan baru tau keluar hasilnya mengalami sakit Covid – 19 dan pak Dandim langsung di rawat di salah satu rumah sakit di Medan bersama istrinya,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyakarat dimana pun berada, agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dan pakai masker jika keluar rumah. Kalau tidak penting kali, tidak usahlah ngumpul – ngumpul, kadang kita tidak tau dari mana datangnya Covid-19 ini.Bisa juga datangnya dari diri kita sendiri. Jadi himbauan saya tetaplah memakai masker, rajin cuci tangan, dan tetap jaga jarak dan sosial distancing,” pungkasnya.

Sementara diketahui per tanggal (04/08)2020 pihak Dinas Kominfo Karo di akun Kominfo merilis ada sebanyak 66 (enam puluh enam) orang Terkonfirmasi, dan hingga kini ada 19 (sembilan belas) orang sembuh serta 6 (enam) orang yang dinyatakan sudah meninggal.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed