Kompetisi Sepak Bola Usia Dini Se-Kabupaten Karo Di Buka Bupati & Kadispora Tanah Karo.

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(05/11)

Kompetisi Sepak Bola usia dini yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo resmi di buka oleh Bupati Karo pada hari Senin ( 04/11) 2019, sekira pukul 15.00 WIB yang didampingi Kadispora (Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga) Kab.Karo Robert Perangin-angin dan Muspika Kec Payung.

Panitia pelaksana menyampaikan, “kompetisi Sepak Bola Usia Dini Se-Kabupaten Karo tersebut diikuti 12 (dua belas) klub Sepak Bola yang dilangsungkan selama 10 hari kedepan. Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak atlet-atlet handal di bidang Olahraga Sepak Bola. Selain itu oleh panitia mengharapkan melalui kompetisi ini,agar para Pemuda dapat meraih potensi dan terhindar dari kenakalan Remaja ,tidak terjerumus ke penyalahgunaan Narkoba serta memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar klub Sepak Bola yang ada di Kabupaten Karo ini.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam kata sambutannya berujar, “Saya menghimbau agar anak-anak yang ada di sini bisa menjadi manusia Paripurna , manusia Paripurna itu sehat jasmani dan rohaninya ,lalu menjadi anak sholeh dan taat , lalu anak-anak bisa push up minimal 10 kali,” ucap Terkelin Brahmana SH.

Ket foto  : Bupati Karo Terkelin Brahmana saat memberikan kata sambutannya di lapangan Sepak Bola Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Senin (04/11) 2019 (Ist).
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana saat memberikan kata sambutannya di lapangan Sepak Bola Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Senin (04/11) 2019 (Ist).

Sementara itu Kadispora dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah awal. “Karena ada cita-cita Dispora untuk membuat zonasi. Semoga tim-tim yang ikut bertanding ini bisa berkembang dan mencetak atlit -atlit berprestasi “, ujar beliau.

(David – Dewi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *