Cory Sebayang : Jalankan Tugas Sebaik Baiknya Dalam Melayani Masyarakat..!

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo dalM hal ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat kemarin (01/03.2024).

Sebanyak 57 (lima puluh tujuh) Pejabat yang baru dilantik tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/006/BKPSDM/2024 Tanggal 29 Februari 2024 dan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/007/ BKPSDM /2024 Tanggal 29 Februari 2024.

Dalam arahannya Bupati Karo menyampaikan agar para Pejabat yang baru dilantik menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Karo Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata dan Pertanian Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Bupati.

Kegiatan pelantikan pengambilan sumpah/janji jabatan ini turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, Mulianta Tarigan sebagai Asisten Administrasi Umum, Kepala Kesbangpol linmas Kabupaten Karo, Perwakilan Polres Tanah Karo, Tokoh Lintas Agama.

(David – Kominfo)