Cory Sebayang Hadiri Jalan Santai & Senam Gemoy Di Kota Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Karo deklarasi mendukung Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden menang satu putaran di Pemilu Tahun 2024 di 14 Februari 2024, menggelar jalan santai dan Senam Gemoy di jalan Veteran pada Sabtu, (03/02.2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Bupati Karo, Cory Sriwarty Sebayang sebagai Pembinaan GRIB Kabupaten Karo melakukan Video Call dengan Ketua Umum GRIB Maung Hercules di depan peserta jalan santai dan Senam Gemoy, untuk tetap mendukung Prabowo dan Gibran menang satu Putaran di Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Bupati Karo mengarahkan agar GRIB yang sudah sampai di Kabupaten Karo harus bersatu dan bekerja lebih gigih untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden hanya satu putaran.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Tim Kampaye Daerah (TKD) Jidin Ginting, SH, Kader Partai Gerinda dan Anggota DPRD TK II Karo dari Partai Gerinda dan Partai Koalisi Pendukung Prabowo Gibran dan seluruh Pengurus di TKD, Relawan Ormas perkumpulan dan Insan Pers serta seluruh pendukung nomor 02 Prabowo – Gibran.

Pantauan awak media ratusan Peserta membanjiri kota Kabanjahe bersama Goyang Gemoynya hingga memeriahkan suasana di seputaran jalan kota Kabanjahe dengan jalan santai yang mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Tanah Karo.

Sementara itu, Ketua GRIB Kabupaten Karo, Thomas Sinuhaji menyampaikan bahwa, pernyataan Ketua Umum GRIB Maung Hercules untuk memenangkan Prabowo Gibran Satu Putaran sangat luar biasa. “Prabowo sebagai Pembina di GRIB kita harus dapat memenagkan Prabowo Gibran satu putaran,” ucap Thomas Sinuhaji ini sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Karo untuk GRIB yang juga Pembina di Kabupaten Karo.

Acara terlihat berjalan dengan meriah, berbagai dukungan dari masyarakat terus mengalir selain peserta jalan santai dan senam Gemoy, masyarakat yang datang ke tempat acara mengatakan dukungannya kepada Prabowo Gibran langsung mendatangi panitia, selain bagi bagi baju kaus Prabowo Gibran, juga ada pengundian/lucky draw dari panitia.

(David)