by

Endang Lestari Resmi Jabat Ketua DWP DKI Jakarta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Endang Lestari Joko Agus Setyono resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggantikan Komariah Marullah.

Endang menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Komariah yang selama ini sudah bertugas sebagai Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta dengan baik, penuh tanggung jawab dan menjadi inspirasi bagi para pengurus.

“Semoga apa yang telah beliau darmabaktikan dan dedikasikin untuk DWP Provinsi DKI Jakarta dapat memberikan hasil positif dan penuh manfaat,” ujar Endang saat acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jumat (3/3).

Endang juga memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan tugas secara profesional, terus melanjutkan program-program yang telah disusun dan berkolaborasi dengan sektoral terkait baik pemerintah maupun swasta. Sehingga program organisasi yang sedang dilaksanakan dapat sejalan dengan program pembangunan di DKI Jakarta.

“Besar harapan saya bahwa program yang kami laksanakan memberikan dampak positif dan semakin memberdayakan,” ucap Endang.

Endang mengajak pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta dan para ketua DWP SKPD semakin semangat saling berkolaborasi dan bergotong royong dalam berbagai kesempatan di tahun-tahun ke depan.

Endang menilai, para pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta yang memiliki pengalaman panjang membantunya untuk melaksanakan dan mengevaluasi program yang ada.

“Mari kita berkerja sama sebaik-baiknya ke arah yang lebih baik dan optimal. Tetaplah menjadi organisasi yang selalu mendukung kinerja pemerintah khususnya Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan pembangunan kota Jakarta ke arah yang lebih baik,” kata Endang.

Dalam kesempatan itu, Sekjen Darma Wanita Persatuan Pusat, Dewi Arif Rahman Hakim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komariah Marullah atas sumbangsih dan pengabdiannya mengembangkan serta meningkatkan kinerja organisasi DWP DKI Jakarta. Dalam masa periode 2021-2023 tersebut tentu sudah banyak program DWP DKI Jakarta yang telah dilaksanakan.

“Harapan saya hal-hal positif yang telah dilakukan Komariah Marullah lakukan selama memimpin DWP Provinsi DKI Jakarta dapat dilanjutkan oleh kepemimpinan yang baru,” kata Dewi.

Dewi menambahkan, berakhirnya masa penugasan bukan berakhir pula perhatian di DWP, tapi berharap Komariah agar dapat terus menjalin silaturahim dan hubungan yang baik dengan DWP DKI Jakarta maupun dengan DWP Pusat.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Endang Lestari Joko Agus Setyono. Saya harap Ibu dapat melanjutkan program-program DWP baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum. Kerja sama dengan seluruh pengurus dan terus menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tandas Dewi.

210