by

Rayakan HUT RI Ke – 77, Bupati Karo Lepas 36 Regu Gerak Jalan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda, Bupati Karo Cory S Sebayang melepas Gerak Jalan antar pelajar di daerah Kabupaten Karo dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bertempat di halaman kantor Bupati Karo, Kamis (04/08.2022), sekira pukul 08.30 WIB.

Bupati Karo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan ini dan berharap kepada pelajar untuk menunjukkan rasa cinta kepada tanah air dan menghormati jasa-jasa Para Pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Karo juga berpesan kepada para pelajar siswa/i yang mengikuti lomba Gerak Jalan agar menjaga diri dan mengutamakan keselamatan selama kegiatan berlangsung.
“Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Gerak Jalan ini, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan berharap kepada ketua regu agar dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati dalam mengikuti lomba,” ujar Bupati Karo.

Lomba Gerak Jalan ini, diikuti 22 peserta untuk tingkat SD, 14 peserta tingkat SMP yang terdiri dari 7 putra dan 6 putri setiap regu dengan start Kantor Bupati Karo jalan Jamin Ginting, melewati Satlantas Polres Tanah Karo dan finish kembali di halaman Kantor Bupati Karo.

(David-Kominfo)