Polres Karo Gelar Operasi Keselamatan Toba 2022

Berita Karo.OLBewsindonesia.Jumat(04/02/2022)

Polres Tanah Karo kembali laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022 pada hari ke empat (04/03.2002) dimulai sejak pukul 07.30 WIB, yang kali ini digelar di depan Mako Polres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe dengan sasaran pengguna jalan yang tidak patuh terhadap peraturan Lalu Lintas.

Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH MH menyampaikan bahwa dalam Ops Keselamatan ini untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin dalam berlalulintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Lanjutnya lagi,” sasaran kita juga terhadap masyarakat yang tidak menggunakan atau tidak mematuhi Prokes, agar tetap mendisplinkan diri,” tambahnya.

Pantauan wartawan dilokasi, Operasi Keselamatan Toba 2022 ini di bawah kendali Kaurbin Ops Polres Tanah Karo Ipda Edi Erwanto dan bersamaan Personil Lalulintas dengan membagikan masker gratis sebanyak 4 kotak.

Saat dikonfirmasi, Bagian Humas Polres Karo melalui Kepala Team (Katim) Humas Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti, membenarkan adanya kegiatan Operasi Keselamatan Toba ini,” untuk kenyamanan masyarakat Karo yang mana kita di Kabupaten Karo ini, sudah ada mengalami peningkatan angka yang terpapar Covid-19,maka kita terus gencar melakukan Operasi ini sesuai instruksi Atasan,” katanya singkat.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *