by

Penembak Misterius Gegerkan Kota Bogor.

Berita Kota Bogor, OLNews Indonesia Sabtu (04/08)

Gardu Keamana anggota penjaga taman (Park Ranger) yang berada di Taman Peranginan, Kota Bogor, menjadi sasaran tembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Terdapat tujuh lubang tembakan di pos tersebut.

Keterangan salah satu anggota Park Ranger, Sahril (32) mengatakan peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu 29 Juli 2018 sore. Kala itu, ia bersama temannya tengah beristirahat di dalam pos tersebut.

“Kejadiannya sore hari, keadaan taman lagi sepi. Terus saya sama dua temannya saya beristirahat di dalam pos,” kata Sahril kepada OL News Indonesia, Jumat (03/08).

Tidak lama kemudian, Sahril mendengar suara letusan tembakan sebanyak tujuh kali dari arah luar pos. Karena penasaran, mereka pun keluar untuk mencari asal dari suara tembakan tersebut.

“Saya dengarnya tujuh kali, mirip suara tembakan senapan angin. Pas dicek engga ada orang kayaknya arahnya dari pemukiman warga di sebrang pos. Terus kita temuin ada tiga proyektil warna silver,” jelasnya.

Sementara itu Kabid Pertamanan, Penerangan Jalan Umum, dan Dekorasi Kota pada Disperumkim Kota Bogor Agus Gunawan mengaku pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Bekas tembakan tujuh lubang, apakah itu peluru nyasar atau ditunjukan Park Ranger atau mungkin ada masalah di luar itu makanya kita lapor kepolisi, kalau kita kan tidak bisa menduga-duga,” ujar Agus.

Meski tidak sampai menimbulkan korban, Agus tetap mengimbau kepada seluruh anggota Park Ranger yang bertugas untuk meningkatkan kewaspadaannya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Ia hanya memastikan bahwa tembakan itu berasal dari senapan angin.

“Kami bentuk tim dari Intel, Polsek dan lainnya untuk menyelidiki kasus itu. Untuk motifnya sengaja atau tidak belum diketahui pasti. Tetapi yang jelas tembakan itu dari senapan angin,” singkat Ulung.

(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.