by

Tidak Ingin Melihat Macet, Kapolda Jawa Barat Turun Langsung Atur Lalu Lintas

Berita Bandung, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana M.Si., spontan turun langsung untuk mengatur lalu lintas, saat melakukan kunjungan dan memantau jalur one way yang sedang padat pada satu jalur. Kapolda Jabar tanpa canggung langsung mengatur dan memindahkan sebagian kendaraan pada jalur B yang masih lengang.

Tak sampai disitu, Kapolda juga memberikan rejeki kepada petugas Jasa Marga yang saat itu sedang bertugas membawa dan mengangkut berbagai peralatan.

Ditempat yang sama Jenderal Bintang Dua itu dinilai sebagai sosok yang teladan, karena beliau tidak hanya memberikan perintah dam instruksi di belakang meja, tetapi beliau turun langsung ke jalanan mengurai kemacetan lalu lintas.

Apa yang dilakukan oleh Kapolda Jabar dalam mengurai arus mudik di jalan raya merupakan salah satu cara mewujudkan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman bagi para pemudik.

Pihaknya juga bersama sama berikan imbauan kepada para pedagang senjata mainan agar jangan menjual senjata mainan karena dapat mencederai orang lain khususnya para pengguna jalan yang akan melintas di.Panyabungan- P.Sidimpuan.

Kita juga back up pengamanan personil yang melaksanakan tugas pengaturan lalin bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Mudik dan Lebaran di Jl. Lintas Panyabungan-P.Sidimpuan kab.mandaling Natal.

“Puji tuhan pelaksanaan tugas berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada personil di lapangan yang bertugas,” pungkas Buala Zega.

RelhuPolri