by

Executive Briefing Penguatan Antikorupsi Digelar KPK

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar executive briefing dalam rangka melaksanakan Program Penguatan Antikorupsi (PAKU Integritas).

Kegiatan ini diikuti oleh tujuh penjabat kepala daerah, sekda dan Ketua DPRD beserta pasangan atau istri.

Tampak hadir istri Penjabat Gubernur serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru Budi Hartono dan Komariah Marullah dalam kegiatan pembinaan yang digelar di ruang Auditorium Lantai XVI Gedung merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, Wawan Wardiana mengatakan, kegiatan executive briefing ini dalam rangka program PAKU Integritas.

“Kami mengundang tujuh penjabat gubernur, sekretaris daerah, ketua dan wakil ketua DPRD bersama pasangannya untuk mengikuti kegiatan executive briefing yang digelar selama dua hari ke depan,” ujar Wawan Wardiana, Rabu (2/11).

Ia mengungkapkan, kegiatan hari pertama diisi dengan arahan dari pimpinan KPK dan diskusi interaktif.

“Besok dilanjutkan dengan diklat pembangunan integritas yang akan diikuti penjabat eksekutif dan legislatif bersama pasangan dari tujuh provinsi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya menggelar pembekalan untuk menjaga integritas dan menguatkan integritas para pejabat negara khususnya tujuh pelaksana tugas di tingkat pemerintah provinsi.

“Kami juga telah menggelar kegiatan serupa yang diikuti oleh para menteri, wakil menteri dan pejabat eselon 1,” tandasnya.

Jmy