by

Betonisasi Jadi Prioritas Desa Tanjungrasa Dalam Program SAMISADE

Berita Tanjungsari, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, realisasikan program bantuan keuangan infrastruktur desa 2022 Satu Milyar Satu Desa ( Samisade) dengan memprioritaskan betonisasi. Anggaran yang didapat Pemerintah Desa Tanjungrasa sebesar 1 Milyar.

“Pembangunan betonisasi jalan di Kampung Mekar Sari, RT 002, Rw 001, dengan volume jalan panjang tujuh ratus dua belas meter, luas tiga meter dan ketebalan nol koma Lima belas meter,” ungkap Kepala Desa Tanjungrasa, Misjaya ketika Launching SAMISADE, Kamis (3/11)

Lanjut Misjaya berujar, bahwa nantinya pembangunan betonisasi akan menghubungkan akses jalan ke tempat pariwisata Curug yang ada di Desa Tanjungrasa.

“Jalan tersebut nanti nya bisa d gunakan lagi oleh warga, karena ini termasuk jalan lama yang sudah jarang dilalui oleh warga, karena sudah ad jalan baru. Makanya ini akan di betonisasi jalannya, agar bisa d gunakan lagi. Dan jalan tersebut bisa tembus ke Desa Selawangi sama ketempat Wisata Curug yang ada di Desa Tanjungrasa,” imbuhnya.

(Deni/Dewi)