by

Tunas Bogor Tahan Seri Garuda Mas, Amuba FC Tenggelamkan Presidium Botim

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-16 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Jumat, 2 September 2022.

Dari Grup B, pertandingan yang dipimpin wasit Akbar, antara Tunas Bogor melawan Garuda Mas, pertandingan diakhiri dengan skor 1-1. Pertandingan berlangsung seru karena masing-masing tim ingin mengamankan posisinya. Gol dari Tunas Bogor dilesakan Si Nomor 9 yaitu Lingga, sementara gol dari Garuda Mas dicetak nomor punggung 8 yaitu Cecep.

Dengan hasil ini Tunas Bogor merupakan tim pertama yang sudah menyelesaikan 3 pertandingan penyisihan wajibnya dan memastikan lolos ke babak 16 besar dengan point 7. Sementara posisi Garuda Mas tidak begitu aman, karena hanya dengan Tiga Putra kalah, maka mereka bisa menemani Tunas Bogor. Apabila Tiga Putra menang atau seri maka pupuslah harapan dari Garuda Mas.

Dipertandingan kedua dari Grup E, Amuba FC 1993 berhasil menang telak 4-1 atas Presidium Bogor Timur FC. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Rehan, berjalan menarik dan seru, hanya memang Amuba FC bermain taktis dan mendominasi. 4 gol Amuba FC dicetak oleh Ikhsan, Usmen, Ikbal dan Erlangga. Sementara Gol Presidium Botim dicetak oleh Indri Mesi.

Dengan hasil ini Amuba FC naik ke posisi 2, namun posisinya belum aman untuk menemani Sragentina. Dikarenakan posisi 3 ditempati oleh Madya Jonggol yang pada pertandingan akhir akan melawan Presidium Botim yang sudah pasti tersisih. Sementara Amuba FC pada laga terakhir bertemu dengan Sragentina yang sudah pasti lolos. Apabila Amuba FC menang dan Madya Jonggol menang, maka selisih gol yang akan menentukan keduanya.

Sementara itu ada berita duka, dimana Kepala Desa Sirnagalih Bapak Ahmad Anwar, yang juga penanggung jawab Tim Lodaya, telah berpulang ke Rahmatullah. Segenap Kru OLNews Indonesia turut berduka cita mendalam.

(Info pertanyaan atau memastikan seputar Klasmen, Top Skor dan Jadwal Pertandingan maupun Regulasi Pertandingan silahkan hubungi Info Center Panitia Karang Taruna Jonggol Cup.

Info Center Panitia Karang Taruna Jonggol Cup 2022 – +62 821 1449 4406 – WA Only)

Top Skor Sementara Hingga 2 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Egi (Athar FC), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC)

1 Gol

Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Ikbal (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim)

Joner