by

Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Paket Sembako & Alat Belajar Kepada Warga Kembangan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Metro Jakarta Barat membagikan paket sembako dan peralatan belajar seperti alat tulis serta meja belajar kepada warga di RW 04, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan untuk meringankan beban ekonomi dan penyemangat anak-anak untuk belajar.

“Di sini kami memberikan sebanyak 100 paket sembako, peralatan tulis dan meja belajar untuk anak-anak di kawasan kumuh,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce saat dihubungi, Jumat (2/12/2022).

Kombes Pasma menjelaskan, selain memberikan bantuan, kegiatan ini bertujuan untuk membina kedekatan masyarakat dengan petugas.

Dengan terbangunnya hubungan yang hangat, warga akan merasa aman dan tidak ragu melapor ke polisi jika terjadi tindak kriminal.

Lebih lanjut, Kombes Pasma menjelaskan, kegiatan amal ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya.

Kombes Pasma memastikan kegiatan berbagi bantuan ini akan terus berlangsung hingga puncak acara 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya pada 6 Desember 2022.

Kombes Pasma juga berharap beban perekonomian warga bisa diringankan dan semangat anak-anak untuk belajar terus bertumbuh.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan baik untuk kebutuhan sehari-hari dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” katanya.

210