by

Jakarta Berpotensi Hujan Sebagian

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, mayoritas wilayah Jakarta bakal diguyur hujan pada siang ini.

Dalam rilisnya, Kamis (2/6), BMKG menyebutkan, hujan dengan intensitas ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat dan Pusat. Di Jakarta Timur hujan sedang. Sedangkan Jakarta Selatan bakal terjadi hujan lebat yang disertai petir. Sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

BMKG juga memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan yang disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Timur, pada sore hari nanti. Warga diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Timur pada siang hingga sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara pada hari ini diprakirakan berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 95 persen.

Relhupeprovdki