by

Cendekiawan Karo Bersama Bupati Karo, Ketua DPRD Sumut, Anggota DPR RI Bob Andika Bahas Jalan Medan-Beratagi.

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(02/11/21)

Mencermati perkembangan jalan Medan-Berastagi yang semakin lama semakin serius kerusakannya, Perkumpulan Cendekiawan Karo Indonesia mengadakan pertemuan dengan Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, SH untuk mencari solusi jalan Medan-Berastagi dan merumuskan langkah-langkah yang akan ditempuh.

Dimana pertemuan tersebut dilaksanakan di Medan Club, Jln Kartini Medan, Senin 1 November 2021. Sehingga Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyebutkan terima kasih kepada Cendekiawan Karo Indonesia yang telah memfasilitasi pertemuan ini guna membahas jalan Medan- Berastagi.

“Apa yang kita bicarakan pada hari ini semoga berhasil sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dan melalui Gubernur Sumatera Utara agar hal ini disampaikan ke pemerintah pusat, kita bersama-sama untuk berjuang ke pemerintah pusat untuk meloloskan apa yang kita inginkan ini,” sebut Bupati.

Lantas lanjut Bupati ini lagi, “Saya yakin dan percaya dengan kerja keras kita semua terutama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Anggota DPR RI Bob Andika beserta Gubernur Sumatera Utara dan Cendekiawan Karo semua ini dapat berjalan dengan baik,” tambah Cory Sebayang ini.

Acara tersebut dihadiri para Cendekiawan Karo Indonesia, Kepala Bappeda Kab Karo Ir. Nasib Sianturi, Kadis PUPR Kab Karo Edward Pontianus Sinulingga, ST,
Dinas Kehutanan Provsu, Dinas PU Provsu dan undangan lainnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.