by

Putra Tanah Karo Roberto Manik Menang KO Pertarungan Kick Boxing Di Semarang

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(02/12)

Awal permainan tampak kedua petarung ini semangat membara dan membuat penikmat Kick Boxing ini terpukau oleh teknik dan gaya permainan kedua petarung tersebut, walau di ronde ke dua akhirnya dimenangkan oleh putra Tanah Karo ini.

Ya…, Roberto Manik tampil sebagai juara Kick Boxing kelas 71 Kg Eksebisi yang diselenggarakan di Sasana Lindu Aji Semarang Jawa Tengah, Minggu (01/12) 2019. Pria kelahiran Kabanjahe 28 Oktober 1998 ini berhasil menang KO atas Adi Satria Oktarizal pada ronde ke 2.

Ket foto  :Roberto Manik saat berada di sasana Linda aji Semarang saat menangkan kelas 71 Kg Kick Boxing Di Semarang, Minggu (01/12) 2019  (Ist)
Ket foto :Roberto Manik saat berada di sasana Linda aji Semarang saat menangkan kelas 71 Kg Kick Boxing Di Semarang, Minggu (01/12) 2019 (Ist)

Saat di konfirmasi via telepon seluler Roberto Manik menuturkan, “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemenangan kepada saya,” ucapnya.”Kemenagan ini saya raih berkat Do’a dari seluruh sahabat,keluarga dan masyarakat Tanah Karo Simalem, “tutur pemuda yang di kenal rendah hati ini.

Kemenangan ini akan saya jadikan untuk lebih giat lagi berlatih guna menghadapi turnamen-turnamen berikutnya,”tambahnya.

(Rossi – David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.