by

Bupati Deli Serdang Mengikat Janji Bersama Bupati Karo

Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia,Selasa(02/07)

Bupati Karo Terkelin Brahmana ,SH hadiri acara syukuran kenaikan Pangkat  satu tingkat dari pangkat lama Brigjen TNI menjadi  Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring,S.IP di Auditoroum  Deli Husada Sembiring,Sabtu (30/06).

Dalam menghadiri Acara syukuran kenaikan pangkat Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring,S.IP tampak Hadir Bupati Deli Serdang,Ashari Tambunan.

Pertemuan dua kepala daerah yang nota bene mempunyai kesamaan visi dalam pembangunan terlibat komunikasi yang cukup akrab.

“Pertemuan  yang tak terduga antara saya dengan Bupati Deli Serdang membuahkan hikmahnya luar biasa.” Unkap Terkelin kepada Awak media.

Bupati Karo menjelaskan bahwa dalam pertemuan yang tak di agendakan dengan Bupati Deli Serdang membuahkan hasil yang sangat menggembirakan bahwa Bupati Deli Serdang berjanji akan membuka jalur hutan lindung yang akan terhubung langsung dengan jalan yang sudah dibuka Pemkab Karo melalui TMMD ke 101 yang dilakukan oleh Kodim 0205/TK.

Ket foto  :  Berbincang bincang Bupati Karo (tengah) Mayjen Yosua Pandit (kanan /sebelah kiri Bupati Karo ) dan sebelah kanan Bupati Karo yakni Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.
Ket foto : Berbincang bincang Bupati Karo (tengah) Mayjen Yosua Pandit (kanan /sebelah kiri Bupati Karo ) dan sebelah kanan Bupati Karo yakni Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.

Dari Desa  Serdang kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo yang berbatasan dengan Deli serdang lebih kurang dengan jarak 3 km lagi belum dapat dilalui,” Jelas Terkelin Brahmana kepada awak media di sela sela acara syukuran

“Terimakasih Pak Bupati Deli serdang, program itu akan memajukan Tanah Karo dalam hal mengurai kemacaten lalu lintas ,Medan-Berastagi atau sebaliknya, karena jalan alternatif sudah ada, hal ini akan mengurangi volume kendaraan juga, sudah tentu berkurang jika apa yang dijanjikan Bupati Deliserdang terlaksana, dari Tanah Karo via desa Serdang tembus ke Deli Serdang,Jika sudah dapat dilalui kendaraan , merupakan  terobosan yang luar biasa, oleh sebab itu Pemkab Karo sangat berharap janji yang  dikatakan Bupati Deli Serdang mudah mudahan cepat terealisasi, ” Ujar Terkelin.

Sementara Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring dalam sambutan syukurannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran keluarga, famili, teman, sahabat dan para Bupati, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, dimana telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk hadir dalam acara syukuran kenaikan pangkat saya,’ sebut  mantan Danyon 123/RW ini.

Dalam acara syukuran,Mayjen TNI Yosua mengisahkan sedikit Historis masa mudanya ketika belum aktif menjadi TNI AD dan sedikit pepatah buat kaum muda.” boleh nakal tapi jangan bodoh , jika bodoh ujungnya akan jadi preman, tapi kalau nakal dan  cerdas maka bisa jadi Jenderal  seperti saya nantinya,” katanya sembari  disambut tepuk tangan para keluarga dan tamu yang hadir.

Hadir dalam acara ini Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu,Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara, ketua panitia syukuran Iwan Depari , Daniel Pelawi, Natanael sembiring,Jepta pelawi , Sumbul Depari, perkumpulan PS4SB , Direktur Yayasan Rumah sakit Deli Husada Yohanes Sembiring, Sekcam desa Merdeka Oberlin Sembiring.

(david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.