by

Mulyadi Anggota DPR RI Bersama Camat Jonggol Hadiri Launching Pembangunan Betonisasi Jalan Desa Wisata Jonggol

-BERITA, BOGOR-238 views

Berita Jonggol , Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

1 Lagi program usulan Drs Mulyadi MMA , Anggota DPR RI Komisi 5 didaerah pemilihannya Jawa Barat V, atas penyerapan aspirasi dari masyarakat Desa Jonggol melalui Kepala Desa Jonggol dan didukung Camat Jonggol dilaksanakan Kementerian Desa PDTT berupa Betonisasi Jalan Desa Wisata Religi Makam Mbah Jago Gunung Payung di Makagupay, Kampung Kujang Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Menurut Mulyadi yang merupakan putra daerah Jonggol, bahwa dirinya bersyukur karena inisiasinya dari usaha program penyerapan aspirasi dan penyampaian usulan kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi (KDPDTT) bisa terwujudkan. Dirinya berharap agar program ini bisa memberikan manfaat dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dari program ini.

Mulyadi berharap supaya proyek ini bisa direalisasikan tepat waktu, tepat anggaran dan tepat sasaran dan bisa dipertanggung jawabkan. Ditambahkan Mulyadi bahwa upaya-upaya kepada masyarakat, khususnya didaerah pemilihannya sudah dibuktikan dirinya, seperti hari ini betonisasi, pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Kujang Ke Jepra sedang proses tender, termasuk bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), Sandes, P33i dan banyak lagi, terangnya.

“Didewan ataupun tidak Kampung sendiri harus dimajuin” ujar Mulyadi diplomatis.

Sementara itu Kepala Desa Jonggol, H Yofi M Safri, SE mengucapkan terimakasih kepada Drs Mulyadi MMA, yang sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga hari ini masyarakat bisa melihat launching dan akan melaporkan progress pengerjaannya kepada Kementerian KDPDTT. Atas nama Warga Desa Jonggol, Kades Jonggol mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Drs Mulyadi MMA Anggota DPR RI dan semua stake holder.

Demikian juga dengan harapan Camat Jonggol Andri Rahman, S.STP,.M.Si, dirinya berharap dengan bentuk dan upaya peningkatan kawasan wisata dalam bentuk upaya betonisasi jalan wisata sepanjang 630 M akses Desa Wisata Religi Makam Mbah Jago Gunung Payung ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Jonggol.

JNR