by

PBB Sumut, Karo Dan Jajarannya Beri Penghormatan Serta Turut Pengamanan Lalu Lintas

Berita Karo. OLNewsindonesia.Senin(01/03/22)

Ribuan Jemaat Katolik di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Karo atas meninggalnya Pastor Leo Joosten OFMCap sejak Minggu kemarin,hingga saat ini masih banyak Jemaat dan warga melayat jenazah Pastor Leo yang di istirahatkan sementara ataupun disemayamkan di Gereja Katolik Berastagi sebelum di kebumikan di tempat peristirahatan nya untuk selama lamanya.

Ini dibuktikan dengan adanya warga ataupun Jemaat dari berbagai daerah untuk melayat dan memberikan penghormatan serta Doa terakhir kalinya,ini dibuktikan juga oleh kehadiran salah satu Organisasi yang bergerak di bidang Sosial yakni Organisasi Kepemudaan DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara,DPC Kabupaten Karo, Serta PAC PBB Berastagi berserta seluruh jajarannya pada Senin Siang (01/03) 2021 sekira pukul 13.30 WIB.

Ket Foto : tampak Pemuda Batak Bersatu PBB PAC Berastagi saat mengatur Lalu Lintas sepanjang jalan Medan-Berastagi di depan Gerbang Gereja Katolik Peceren Sempajaya Berastagi,Senin (01/03) 2021 (Ist)
Ket Foto : tampak Pemuda Batak Bersatu PBB PAC Berastagi saat mengatur Lalu Lintas sepanjang jalan Medan-Berastagi di depan Gerbang Gereja Katolik Peceren Sempajaya Berastagi,Senin (01/03) 2021 (Ist)

Sejak kemarin Satgas dan Provos PAC PBB Berastagi dibawah Komando Mburak Ferianta Ginting yang bersinergi dengan DPC PBB Kabupaten Karo menjaga pengamanan di area parkiran dan di sepanjang jalan lintas Medan- Kabanjahe persisnya di Peceren Sempajaya Berastagi untuk kelancaran lalu lintas dan kenyamanan para tamu yang ingin memberikan Doa dan penghormatan terakhir terhadap Pastor Leo Joosten.

Untuk diketahui Pastor Leo Joosten OFMCap meninggal dunia di RS Sint Elisabeth Medan, hari Minggu tanggal 28 Pebruari 2021, Pkl. 02.28 WIB.Jenazah disemayamkan di Gereja Katolik Inkulturatif Paroki Berastagi mulai hari Minggu sampai Selasa siang (besok)

Agenda acara penghormatan dan pemberangkatan jenazah Pastor Leo Joosten OFMCap pada
Selasa, 02 Maret 2021 yakni :
Pkl. 07.00: Ibadat pagi
Pkl. 09.00: Acara pengormatan.
Pkl. 11.00: Makan siang
Pkl. 12.00: Misa pemberangkatan. Menurut rencana akan dipimpin Uskup Keuskupan Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung OFMCap.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.