by

LSM Laskar Maung Bodas Bedah Rumah Ibu Kanah

Berita Bogor. OLnewsindonesia. Senin (01/01/21)

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) merupakan organisasi yang di luar pemerintah atau birokrasi, yang tugasnya membantu kinerja pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan dan juga sekaligus mengawasi jalanya pemerintahan agar tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan.

Diluar fungsinya tersebut. Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yaitu LSM Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor juga melakukan giat aksi Sosial dengan membedah rumah salah satu warga yang ada di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Melalui Wakil Ketua LSM Laskar Maung Bodas DPC Kabupeten Bogor mengatakan, bahwa program membedah rumah yang tidak layak huni ini adalah salah satu niat bersedekah dari LSM Laskar Maung Bodas untuk warga yang memang sangat membutuhkan.

“Bulan ini kita membedah rumah salah satu warga Kecamatan Sukamakmur yang benar-benar tidak layak huni, mudah mudahan kedepanya ada umur, kita kedepannya akan bedah rumah warga lagi yang memang tidak layak huni di Wilayah Bogor Timur ini” ucapnya kepada awak media ONLINE NEWS INDONESIA (OLnewsindonesia.com) Senin, (1/2)

Beliau pun menambahkan, proses pembedahan ini berlangsung memakan waktu yang lumayan cukup singkat.

“Kami bergerak membedah rumah ibu Kanah dari Hari Selasa, 16 Februari 2021 dan selesai bedah itu pada Hari Kamis, 25 Februari 2021. Dan Hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 kita serahkan kunci rumah yang sudah selesai di bedah kepada ibu Kanah.” Terangnya.

Wujud dari rasa kepedulian dengan membangunkan rumah kepada ibu Kanah dari LSM Laskar Maung Bodas DPC Kabupeten Bogor. Ibu Kanah mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah dari keperdulian Abah Rahya dan LSM Laskar Maung Bodas karena telah membedah rumah saya, saya sekarang bisa tinggal dirumah yang memang layak huni.” Ucap riang ibu Kanah setelah menerima kunci yang di berikan Abah Rahya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.