by

Kades Dayeuh Jamhali Santuni Anak Yatim, Orang Tua Jompo Dan Kaum Dhuafa

Cileungsi olnews Indonesia. – Dalam rangka menyambut bulan suci 1 muharam kepala desa dayeuh jamhali memberikan santunan kepada anak yatim orang tua jompo dan kaum dhuafa. Hadir dalam acara tersebut seluruh masyarakat Desa. Rt. Rw. Ormas. Muspika Kecamatan Cileungsi. Serta Kepala Desa se -Kecamatan Cileungsi. Ketika ditemui disela – sela acara Jamhali Kepala Desa Dayeuh ketika ditanyakan wartawan olnews Indonesia tentang acara santunan tersebut kepada olnews Indonesia. Jamhali mengatakan. Program acara santunan anak yatim tersebut murni diadakan atas inisiatif beliau dan dalam menyambut datangnya bulan suci muharam. Kegiatan tersebut meliputi santunan anak yatim berikut orangtua jompo kaum dhuafa dari mulai dana dan pembagian beras raskin. Rasta secara gratis kepada masyarakat khususnya anak yatim. Orangtua jompo serta pemberian penghargaan kepada para mantan kepala desa dayeuh. Serta Rt/Rw. Linmas Terbaik.

Jamhali Kepala Desa Dayeuh
Jamhali Kepala Desa Dayeuh

Masih katanya, kegiatan tersebut bekerjasama dengan BPJS karena BPJS ketenagakerjaan serta membantu program para tenaga kerja salah satu contohnya ada yang sakit atau meninggal bisa langsung dibantu oleh BPJS ketenaga kerjaan. Dan menurutnya in shaa allah program tersebut akan berkelanjutan dan dirinya juga siap menerima bantuan dari pihak lain bila ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut dan semua program acara tersebut murni dana Kepala Desa Dayeuh tanpa bantuan dari manapun juga karena dirinya sebagai Kepala Desa terpanggil untuk berbuat yang terbaik bagi Desanya dan masyarakatnya apalagi bagi anak yatim dan orangtua jompo kaum dhuafa.

Sedangkan Abdul Soleh kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Cilleungsi kepada olnews Indonesia mengatakan BPJS ketenagakerjaan siap membantu dan memberikan bantuan kepada para tenaga kerja dari mulai sakit dan meninggal dunia. Salah satu contohnya, Bila ada tenaga kerja yang sakit sampai beberapa bulan kan perusahaan tidak akan rugi karena BPJS yang membantu semua biaya perobatan tenaga kerja tersebut. dan dirinya juga akan terus berkesinambungan memberikan sosialisasi tentang manfaat bpjs ketenaga kerjaan ke setiap masyarakat melalui para Kepala Desa di Bogor timur. Tentang program JKN. Pensiun. Kesehatan. Kematian. Kecelakaan. Ucapnya. ( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.