by

Warga Kampung Desa Mekar Wangi, Kabupaten Bekasi Sambangi PT Yasunli Kawasan Mm 2100 Minta Pertanggung Jawaban

Bekasi, OLNEWSINDONESIA. – Jumaat, (22/09/2017) Kedatangan mereka untuk mengklarifikasi terkait adanya Penggalian bahwa tanah wakaf untuk Pelebaran PT. Yasunli  Pemakaman Umum Mede di Desa Mekar Wangi RT.02/02 Cikarang Barat. Warga Bersama Tokoh Masarakat Setempat Dari BPD  Karang tarunanya dan Beberapa  Organisasi Masarakat (Ormas) Gibas,yang di Ketua Oleh Ketua Taman Sw dan Wakil nya Enjoy.juga Beberapa Ormas Lain Nya Pejuang Siliwangi, Singa Bekasi,  mendatangi Lahan Tanah Makam Yang di Gali PT .yasunli sekira pukul 11.00 WIB.

Image OLNEWSINDONESIA
Image OLNEWSINDONESIA

Dalam Tuntutannya Warga Meminta Lahan Makam yang Sudah di Gali Oleh PT.yasunli di kembalikan seperti semula  “Kami Warga Mekar Wangi  Menolak Penyerobotan Tanah  Wakam Leluhur Kami. Karena Tidak di Beritahu Atau Dengan Cara Musyawarah Adanya  Pengalian Tanah Makam Yang Berada di Pinggir PT.yasunli Untuk Pelebaran PT.yasunli  warga pun harus menunggu Jawaban Dari pihak Perusahan  Sambil menunggu warga terus Memprotes Seseorang yang di kuasai Perintah oleh PT.Yasunli yang Sedang Bekerja

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB Kades Mekar wangi Subur  diTelpon Wakil Enjoy Oleh Salah Satu Tokoh Masarakat juga Wakil dari Organisasi Ormas  GIBAS Cikarang Barat Untuk datang Kelokasi agar Mengetahui  Lingkungan Masyarakat Akhirnya beberapa orang yang perwakilan warga diajak untuk berdialog “pungkasnya.⁠⁠⁠⁠( JM.Hendro )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.