Kindy Family Salon Dan Wedding Gallery Hadir Di Dukuh Zamrut

Berita Bekasi Adv, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kindy Famili Salon dan Galery Wedding menggelar syukuran peresmian tempat baru yang berlokasi di Dukuh Zamrud Ruko S1/15 Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu 10 Juni 2023.

Kehadiran Salon kecantikan Kindy Family Salon dan Galery Wedding ini mengusung konsep Salon Keluarga untuk memanjakan pengguna jasa Kindy Family Salon dengan berbagai perawatan kecantikan berkualitas

Pelanggan Kindy Family Salon juga dapat menikmati dekorasi salonnya yang nyaman dengan konsep Rumahan membuat pengunjung menjadi lebih terasa menjadi anggota keluarga ketiak berada di Kindy Family Salon.

Selain itu, Kindy Salon Family juga memanjakan para pelanggan yang hadir dengan menggunakan produk brand kecantikan rambut serta make up yang tentunya sudah teruji kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Lokasi Kindy Salon yang strategis dan mudah dijangkau berada di Dukuh Zamrud Ruko S1/15 Bekasi Timur Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Kindy Family Salon yang juga bergerak di bidang Wedding Organizer mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan pasangan sejoli yang hendak melaksanakan pesta pernikahan dengan berbagai konsep yang di inginkan pengguna jasa.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut dapat menghubungi Kindy Family Salon dan Wedding Gallery di :

Instagram : Kindy.Wedding
Phone : +6285285459073
Whaatshapp : 0852 8545 9073

Fasilitas Salon :

Treatment Kecantikan
Creambath
Facial
Spa Wajah
Pewarnaan Rambut
Totok Wajah
Eye Lash
Nail Art
BB Glow
Make up Wedding
Paket Wedding

Klik Link Disamping Ini Untuk Peta / Map Lokasi Kindy Wedding – > Kindy.Wedding Lokasi

Jimmy