by

Walkot Tegal Bunda Sitha Ditahan KPK Mengakui Saya Hanya Korban Amir Mirza

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – KPK telah menetapkan untuk menahan Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno alias Bunda Sitha sore ini. Dia mengaku hanya menjadi korban Amir Mirza Hutagalung.

Sekitar pukul 17.22 WIB Bunda Sitha keluar sudah mengenakan rompi oranye tahanan KPK dan menenteng tas. Ia mengaku sebagai korban. “Buat warga Tegal, saya adalah korban dari Amir Mirza Hutagalung,” kata Siti Masitha Soeparno di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno alias Bunda Sitha kemudian enggan menjelaskan maksud sebagai korban. Ia juga menutup mulut soal kaitan Amir Mirza dalam kasus OTT yang mencokoknya.

Pantauan OLNEWSINDONESIA, Amir Mirza diketahui merupakan seorang pengusaha. Belakangan, dia mulai aktif dalam ranah politik di Tegal. Padahal sebelumnya diketahui Sitha ingin menggandeng Amir dalam Pilwalkot Tegal 2018 mendatang.

Sementara itu KPK masih belum menyampaikan perkara kasus ini. Namun, Kabiro Humas KPK menyampaikan kasus ini terindikasi suap di sektor kesehatan. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.