by

Bukber Bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cileungsi

Cileungsi OLNewsindonesia, Acara yang di adakan di tempat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cileungsi Muad Khalim itu di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Budi sembiring, Staf anggota DPRI Adian Yunus Yusak Napitupulu, Ketua Pospera beserta anggotanya, Ketua PAC PDIP Kelapanunggal, Ketua PAC PDIP Cariu. Serta para kader di Kecamatan Cileungsi dan kader yang ada di Bogor Timur.

PDIP2

Dalam sambutannya ketua PAC PDI Muad Khalim mengatakan kepada para kader PDIP supaya merapatkan barisan dan harus solid karena sebentar lagi menjelang pilkada.
Sedangkan Ketua DPC PDI Kabupaten Bogor Budi Sembiring dalam sambutannya di depan para kadernya, menghimbau tentang permasalahan Ideologi Pancasila karena sekarang ini sedang marak pembicaraan tentang Ideologi. Supaya tidak ada perkataan yang berbau SARA.

Budi Sembiring
Budi Sembiring

Ditambahkan Budi Sembiring, bila ada kadernya yang menyimpang dari Ideologi Pancasila dirinya tidak segan – segan mengeluarkan nya dari struktur partai karena PDI Perjuangan menjunjung tinggi Ideologi Pancasila.

Ketika ditanyakan OLNews Indonesia terkait acara bukber dan menjelang pilkada Budi Sembiring yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bogor mengatakan acara tersebut diadakan untuk menjalin silaturahmi dengan para kader dan untuk merapatkan barisan serta mempersolid kader di Bogor Timur.

Sebentar lagi menjelang Pilkada, PDIP mempunyai 14 calon yang mendaftar dan hanya 11 yang lolos verifikasi. Salah satu pertanyaan verifikasi adalah pemahaman tentang Ideologi Pancasila dan psikotes siapa yang paling layak untuk di calonkan.

Ketika ditanyakan bila di usung dari DPP untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bogor Budi mengatakan bahwa ada mekanisme partai. Ditambahkan Budi, bahwa ada 3 pilar yaitu. 1.pilar eksekutif. 2.legislatif.3. Pilar partai.

Kalau semua mencalonkan diri menjadi Bupati siapa yang akan duduk di eksekutif. Legislatif partai Dan dirinya sedang mendorong teman – teman di DPR RI supaya bisa mempercepat proses UUD Parpol. Kabarnya dari komisi 2, minggu – minggu ini selesai. Dirinya juga mengharapkan supaya calon Bupati supaya turun ke bawah. Sosialisasi ke masyarakat. Karena PDI perjuangan. Adalah partai moderat. Pro kerakyatan. Ucapnya.

(jon / srt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.