by

Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu Ikuti Imunisasi Campak Dan Rubella, Demi Kesehatan Serta Tingkatkan Prestasi    

Bekasi OLNEWSINDONESIA.

Semua siswa-siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu Kabupaten Bekasi telah mengikuti imunisasi Campak dan Rubella yang dilaksanakan di sekolah tersebut. Campak dan Rubella adalah penyakit infeksi menular yang beredar melalui saluran pernapasan yang disebabkan oleh virus, sedangkan  Campak dapat menyebabkan komplikasi dan serius seperti radang paru (pneumonia),  radang otak (ensefalitis), diare dan kebutaan bahkan kematian.

“Saya selaku Kepala Sekolah mendukung penuh program pemerintah ini, makanya  seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu wajib imunisasi Campak dan Rubela demi menjaga kesehatan mereka  supaya  terhindar dari penyakit berat atau kecacatan permanen yang dapat mengancam jiwanya”. tutur Rija Sudrajat, SPd, M.MPd pada jurnalis OLNEWSINDONESIA.

Siswa-siswi  SMP Negeri 1 Bojongmangu Ikuti Imunisasi Campak & Rubella
Siswa-siswi SMP Negeri 1 Bojongmangu Ikuti Imunisasi Campak & Rubella

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bojongmangu disamping memperhatikan prestasi dan kesehatan anak didik,  juga memberi kesempatan para guru untuk meningkatkan prestasinya, bahkan salah satu guru Bahasa Inggris di sekolah ini telah menjuarai olimpiade tingkat Kabupaten Bekasi bahkan  sekarang sedang mengikuti olimpiade tingkat  nasional.
Dalam bidang seni bela diri dari SMP Negeri 1 Bojongmangu juga dapat juara tingkat Kabupaten Bekasi.

“Selama dua tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Bojongmangu, saya secara bertahap melakukan pembenahan dan  meningkatkan kedisiplinan para guru, Alhamdulillah sekarang sudah mulai nampak berbagai prestasi yang diraih baik oleh para siswa maupun para guru “, ujar Rija Sudrajat, SPd, M.MPd pada jurnalis OLNEWSINDONESIA(Oscar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.