by

Polda Aceh Gelar Bhayangkara Expo Seulawah ke-76

Berita Aceh, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kepolisian Daerah Aceh menyelenggarakan Bhayangkara Seulawah Expo ke-76. Kegiatan itu dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh.

Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar, mengatakan kegiatan ini akan berlansung hingga 21 Juli mendatang. Tujuan dari kegiatan itu untuk memulihkan perekonomian masyarakat paska pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-76, yaitu Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” terang Jenderal Bintang Dua, Sabtu, (16/07/22).

Irjen Pol. Ahmad Haydar berharap dapat mengangkat dan bangkit kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat Aceh dari 23 kabupaten/kota.

“Serta adanya stand-stand yang memamerkan produk masing-masing serta stand pameran dan berbagai macam perlombaan,” tutur lulusan Akabri tahun 1988.

Kapolda Aceh mengatakan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, perpanjangan sim, pembuatan serta perpanjangan SKCK, Gerai Vaksinasi, serta gerai pembuatan KTP.

“Semua fasilitas yang ada dapat diakses oleh pengunjung selama event ini berlangsung,” jelas Irjen Pol. Ahmad Haydar

210