Burhanudin Hadiri Kegiatan Khitanan Gratis Karang Taruna Desa Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Karang Taruna Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melalui prakarsa Bidang Kesejahteraan Sosial Karang Taruna Desa Cileungsi menggelar khitanan gratis yang dihadiri langsung Kepala Desa Cileungsi, Burhanudin S.Par, bertempat di Rumah Sunat AbuZaid, Kamis, 3 Agustus 2023.

” Alhamdulillah saya bisa langsung menghadiri dalam kegiatan Karang Taruna Desa Cileungsi Khitanan gratis ini, yang sebelumnya ketua Karang Taruna menghubungi saya satu hari sebelum kegiatan. Dan saya luangkan waktu di sela-sela kegiatan saya yang belum lama menjabat ini. Dan sekaligus memberikan support nyata untuk temen-temen Karang Taruna,” cetus Burhanudin S.Par kepada olnewsindonesia.com setelah kegiatan Khitanan gratis selesai.

Lebih lanjut Burhanudin juga menilai bahwa Karang Taruna Desa Cileungsi sudah melaksanakan tugas sebagaimana semestinya.

“Ini luar biasa menurut saya, mereka tetap konsisten dengan rutin setiap satu bulan sekali mengadakan Khitanan gratis. Ini untuk yang ke tiga kalinya di tahun 2023. Jadi mereka sudah menjalankan tugas Karang Taruna sebagai mana mestinya,” ungkap Burhanudin S.par.

Lalu Burhanudin juga meminta kepada karang Taruna Desa Cileungsi agar kedepannya kegiatan ini bisa lebih besar lagi sehingga bisa dilaksanakan di Aula Desa Cileungsi.

“Saya berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa lebih besar lagi, dan banyak anak-anak yang belum dikhitan, bisa kita bantu di kegiatan khitanan gratis ini. Dan semoga kami Pemerintah Desa Cileungsi mampu memfasilitasi untuk di gelar di Aula Kantor Desa Cileungsi,” imbuh Burhanudin S.Par.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi, Hadiyatna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kepala Desa Cileungsi, Burhanudin S.Par yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan khitanan gratis dari Karang Taruna Desa Cileungsi.

“Saya mewakili semua anggota Karang Taruna Desa Cileungsi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa kami sekaligus bapak atau pembina kami di Karang Taruna. Semoga hal positif ini bisa jadi acuan kami dan Kepada Pemerintah Desa Cileungsi agar bisa menjalin sinergiritas dalam kegiatan positif untuk membangun Desa Cileungsi lebih baik lagi,” pungkas Hadiyatna.

(Deni)