by

Jakarta Hari Ini Diperkirakan Di Guyur Hujan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta bakal diguyur hujan siang hingga sore hari ini.

Dalam rilisnya, Rabu (15/6), BMKG menyebutkan, pada siang ini hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Barat. Sementara Jakarta Selatan dan Timur diguyur hujan berintensitas sedang. Sedangkan hujan ringan diperkirakan bakal terjadi di Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu.

Menjelang sore, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan berdurasi singkat yang disertai petir serta angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Timur dan Selatan.Warga diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis BMKG pada peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan cerah berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu diprakirakan akan terjadi hujan ringan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 95 persen.

Relhupeprodki