by

Dandim, Kapolres Dan Wakil Bupati Karo Bangun Sinergitas Dengan Berolahraga Badminton

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting bersama, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH,MH, SIK, jalin silaturahim dan sekaligus bermain olahraga Badminton untuk menjaga kebugaran tubuh, di Gedung Olahraga Patriot di Makodim pada hari Kami malam (30/03.2023) yang di ikuti para Personil TNI dan Polri.

Tampak sinegitas TNI, Polri yang diperlihatkan Dandim 0205/TK dan Kapolres Tanah Karo, tidak hanya saat menjalankan tugas negara saja, kedua Pimpinan ini tetap menjalin siraturahmi serta keakraban dalam bidang olahraga juga.

Kekompakan dua pimpinan institusi TNI- Polri ini, tentunya sangat menarik simpati masyarakat dan menciptakan gairah tersendiri bagi pecinta olahraga Badminton khususnya di Kabupaten Karo.

“Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat positif yang harus dibudayakan, selain untuk menjaga fisik supaya tetap bugar dapat juga sebagai sarana menjalin dan mempererat tali silaturrahmi,” demikian disampaikan Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting di sela-sela kegiatan olah Badminton tersebut.

Sementara Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan olahraga adalah bagian dari kehidupannya, dan dengan padatnya rutinitas pekerjaanya tetap menyisihkan waktu untuk berolahraga, “Men sana in corpore sano” (didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat),” sebut Dandim.

(David)