Sinergi Tingkatkan UMKM, Dinas PPKUKM Dan PT Angkasa Pura II

BERITA, JAKARTA51 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) melakukan kerjasama dengan PT. Angkasa Pura II dalam hal kontrak Pendanaan Usaha Mikro & Kecil (PUMK) Tahap 2 . Kegiatan ini yang dilaksanakan di Auditorium Gedung 600 Lantai 1 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, mengapresiasi PT. Angkasa Pura Il yang telah memberikan kesempatan kepada pelaku usaha di DKl Jakarta untuk ikut dalam program ini.

“Saat ini sudah ada 14 pelaku UKM binaan yang difasilitasi dan telah menandatangani kontrak dengan pihak PT. Angkasa Pura 2,” kata Ratu Jumat (30/12).

Ia berharap, program in dapat berlanjut pada 2023 dan makin banyak UMKM yang difasilitasi, karena program ini sangat membantu para pelaku usaha untuk dapat meningkatkan usaha pelaku UMKM binaan.

“Kami harapkan semakin banyak binaan yang difasilitasi, karena program ini sangat membantu para pelaku usaha untuk dapat meningkatkan usahanya,” ungkapnya.

210