by

Kepsek SDN Cahaya Mekar 3, Edi Suryana Puas Kegiatan Perayaan HUT RI Berjalan Meriah

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Masih dalam suasana HUT RI Ke-77 Tahun, SDN Cahaya Mekar 3 menggelar berbagai lomba dalam rangka merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Acara perlombaan di laksanakan di dihalaman Sekolah Cahaya Mekar 3 yang berlokasi Kp Pasir Kembang, Cahaya Mekar, Kec. Bojong, Kab. Pandeglang, pada Selasa 30 Agustus 2022, serta di ikuti oleh 6 sekolah yang berdekatan dengan Sekolah ini, yaitu SDN Manggungjaya 1, SD Cahayamekar 1, SD Cahayamekar 2, SD Cahayamekar 3 dan SD Cahayamekar 4 juga MI Cahayamekar .

Kepala Sekolah, Edi Suryana merasa bersyukur karena bisa mengadakan banyak lomba , karena 2 tahun terakhir kegiatan lomba tidak bisa dilaksanakan karena pandemi. Semoga untuk tahun depan bisa terlaksana lagi.

Perlombaan yang diadakan diantaranya catur, sepakbola, volley ball. Menurut Edi maksud diadakan kegiatan ini guna mengasah otak, strategi, kerjasama tim dan memberikan sarana untuk berprestasi melalui minat dan bakatnya pada kegiatan olahraga.

Serta yang paling penting menurut Edi, anak-anak bisa menghormati jasa para pahlawan yang sudah memerdekakan bangsa, sehingga kini anak-anak murid diminta untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi.

Ju