by

GIGABYTE Memperkenalkan Laptop Seri G5 Dan G7 Untuk Gaming Serta Produktivitas Kelas Menengah

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

GIGABYTE adalah merek komponen yang juga dikenal menawarkan laptop dan layar gaming. Baru-baru ini, mereka telah memperkenalkan dua model laptop GIGABYTE G5 dan GIGABYTE G7 untuk gaming dan produktivitas kelas menengah.

Kedua laptop ini hadir dengan ukuran layar 15,6 dan 17,3 inci serta memiliki resolusi Full HD dengan refresh rate 144Hz. Kedua laptop ini juga ditenagai oleh CPU Intel Core i5-12500H dengan memori DDR5 16GB opsional dan penyimpanan SSD NVMe PCIe4 512GB. Opsi memori dan penyimpanan dapat ditingkatkan hingga 64GB dan 2TB jika diinginkan.

GIGABYTE G5 dan G7 ini juga hadir dengan penawaran kad grafik NVIDIA GeForce RTX 3050, RTX 3050 Ti dan NVIDIA GeForce RTX 3060 yang cukup berkuasa untuk menggerakkan permainan-permainan moden pada resolusi Full HD tanpa masalah.

Dalam hal penawaran colokan, kedua laptop dilengkapi dengan satu colokan Thunderbolt 4, satu colokan USB 3.2 Tipe-C, satu colokan USB 3.2 Tipe-A, satu colokan USB 2.0, satu colokan audio 3.5mm, satu colokan HDMI 2.1 dan satu kartu MicroSD pembaca.

Kedua laptop ini juga hadir dengan ketebalan sekitar 25mm dan bobot 2KG, membuat seri laptop tangguh ini tidak terlalu berat dan tebal untuk dibawa kemana-mana di dalam tas ransel Anda.

Untuk saat ini, GIGABYTE belum mengkonfirmasi banderol harga dan kapan mereka akan mulai menjual laptop GIGABYTE G5 dan GIGABYTE G7.

210