by

Arif Usman, S.Pd Plt SDN Karyautama 2 Cikedal Pandeglang

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Serah terima jabatan pergantian Kepala Sekolah SDN Karyautama 2 Cikedal, Pandeglang, dilakukan pada Senin 30 Mei 2022 di Aula Sekolah SDN Karyautama 2. Dimana Kepala Sekolah SDN Karyautama 2 sebelumnya, Suhandi memasuki masa purna bakti dan digantikan oleh Arif Usman S.Pd untuk menjadi Plt Kepala Sekolah SDN Karyautama 2.

Arif, menjelaskan bahwa serah terima jabatan menjadi Kepala sekolah SDN Karyautama 2 ini, suatu amanah yang harus di jalankan dengan sebaik baiknya, selain itu dirinya tertantang untuk harus cepat beradaptasi untuk bekerjasama dengan guru guru yang ada , agar bersama memajukan Sekolah, jelas Arif saat di temui di kantornya.

Peran aktif masyarakat juga diharapkan oleh Arif, untuk bisa mendukung dan membantu dirinya bersama para guru. Kehadiran dirinya di SDN Karyautama 2 tentunya untuk mengisi kekosongan jabatan sementara, dan hanya menjalankan mandat. Menurutnya mungkin karena lokasi sekolah berdekatan dengan SDN Karyautama 1.

Hadir dalam acara tersebut, KorminDinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga (Disdikpora) Kecamatan Cikedal, Firdaus, perwakilan dari Kecamatan Cikedal, Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Cikedal , Komite Sekolah dan Guru guru SDN Karyautama 2.

Ju