by

Acara LailatuL Ijtima’ MWC NU Bogor Utara

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Acara LailatuL Ijtima’ MWC NU Bogor Utara yg dihadiri oleh Wakil Ketua PCNU Kota Bogor seperti Dr. Zahrul Muttaqin, Ketua MWC NU Bogor Utara Faridh Almuhayat, S. Hut, .M. Si, Sekretaris MWC NU Bogor Utara Dani Hamdani, Ketua Ranting NU Cimahpar Ust. Pulung Sulaiman dan para undangan warha NU Cimahpar. Acara terdebut bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar umat islam khususnya anggota NU Bogor Utara agar tidak terpecah dgn adanya islam RADIKAL yang merorong umat islam sendiri.

Kegiatan rutin tersebut yg dilakukan setiap bln bertujuan untuk konsolidasi pengurus MWC dan Ranting sekaligus sebagai syiar dakwah NU di Kecamatan Bogor utara.

NU sendiri merupakan organisasi kemasyarakatan yg lahir 91 tahun silam ini memang berdiri untuk menjaga akidah islam yangblurus serta menjadi garda terdepan dalam menjadi keutuhan NKRI

Acara LailatuL Ijtima' MWC NU Bogor Utara
Acara LailatuL Ijtima’ MWC NU Bogor Utara

“Saat ini MWC NU Bogor Utara  berkonsentrasi untuk membangun 3 hal yaitu pendidikan, ekonomi, kesehatan. Selain itu juga terus mensyiarkan kegiatan sosial keagamaan di Bogor Utara” Ujar Ketua MWC NU bogor Utara (Bapak Faridh Almuhayat, S. Hut, M. Si).

Hal tersebut juga disampaikan ketua Laziznu Kota Bogor (Zimam Adli) tentang bidang pendidikan, saat ini NU sendiri mempunyai program beasiswa LAZISNU yg bertujuan untuk memajukan taraf pendidikan jamaah NU. Dlm hal sosial keagamaan NU memiliki program berbagi sembako yang bertujuan untuk membantu meringankan kondisi ekonomi lemah umat islam khususnya yang berada di kota bgr sekitarnya.

Acara LailatuL Ijtima' MWC NU Bogor Utara
Acara LailatuL Ijtima’ MWC NU Bogor Utara

Dalam hal kesehatan program NU pun membantu mempermudah jaminan kesehatan stiap umat seperti BPJS khusus yg tdk mampu.

Hal senada diperkuat oleh Dr. Zahrul Muttaqin bahwa “kebaikan yg tercerai berai akan kalah oleh hal yg tdk baik” maka warga NU harus yakin untuk berjuang bersama NU. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.