by

Pemkab & Forkopimda Karo Berbuka Puasa Bersama Di Aula Kantor Bupati Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam semangat kebersamaan dan keimanan, disaat pelaksanaan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah (2024) ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo menggelar acara berbuka puasa bersama yang diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, jalan Djamin Ginting Kabanjahe pada Rabu sore (27/03.2024) bersama seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Karo.

”Acara berbuka puasa ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Hotman Effendi Tanjung, M. Mpd, menjadi pencerahan bagi seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ibadah puasa dalam bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk memperkuat hubungan spiritual dengan Allah serta meningkatkan kualitas keimanan kita.

“Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah,” ujar Bupati Karo.

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Pengurus MUI Kabupaten Karo dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Karo serta para undangan lainnya.

(David)