by

Theopilus Ginting Hadir Dalam Pemaparan Stunting Di Medan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Karo dalam hal ini Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi Tahun 2022, bertempat di Hotel Santika Premiere Dyandra & Convention Medan, Kamis (30/03.2023).

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Karo melalui Kepala Bappedalitbang, Ir. Nasib Sianturi memaparkan 8 (delapan) aksi konvergensi stunting yang telah dilakukan.

Dalam paparannya Kepala Bappedalitbang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo telah melakukan ke-8 aksi konvergensi stunting mulai dari analisa situasi hingga review kinerja stunting. Namun, dalam pelaksanaannya masih terdapat sejumlah kendala dan tantangan yang dihadapi. Tahun 2023 ini Pemerintah Daerah tetap berusaha meningkatkan peran serta semua pihak untuk menurunkan dan mencegah stunting.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Kesehatan serta perwakilan dari Perangkat Daerah terkait.

(David-Kominfo)