by

PT JIP Fasilitasi Penayangan Informasi Publik Berbasis Digital

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) mendukung program Provinsi DKI Jakarta menuju smart city, dengan menghadirkan inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik yang optimal dan tepat sasaran melalui media luar ruang berbasis digital videotron (LED).

Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), Araf Anbiya mengatakan, seiring dengan meningkatnya aktivitas di luar rumah, maka peran media luar ruang seperti digital signage videotron sangatlah signifikan untuk menyampaikan informasi layanan publik yang penting untuk diketahui masyarakat.

“Kami memfasilitasi penayangan video informasi publik melalui videotron yang tersebar di berbagai titik di DKI Jakarta,” kata Araf dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/12).

Dengan representasi inovasi digital signage terkini, sambung Araf, pihaknya yakin dapat memberikan tampilan tayangan menarik sehingga pesan yang disampaikan dapat ditangkap masyarakat.

Dikatakan Araf, beberapa pihak yang telah didukung dalam penayangan informasi layanan publik diantaranya Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Polri, MRT Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Badan Pendapatan Daerah, Kejaksaan Agung, Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations Development Programme), serta Kementerian Kesehatan.

Sekadar Informasi PT JIP merupakan anak usaha dari BUMD milik Pemprov DKI, PT Jakarta Propertindo. PT JIP bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi, jalan raya dan bidang Information and Communication Technology (ICT ).

210