by

Mu’ad Khalim, Ketua Komisi IV DPRD Kab Bogor Ucapkan Selamat Atas Prestasi Kecamatan Cileungsi Juara Umum MTQ Tingkat Kab Bogor

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Raihan prestasi diperoleh Pemerintah Kecamatan Cileungsi menjadi Juara Umum perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Bogor, serta sekaligus menjadi Juara Pertama terbaik dalam ajang Pawai Ta’aruf. Dengan hal itu Pemerintah Kecamatan Cileungsi selaku pembina mendapatkan tanggapan positif dan apresiasi dari berbagai pihak.

Tanggapan positif dan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Cileungsi serta para Kafilah yang mewakili Kecamatan Cileungsi, kali ini terlontar dari Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Mu’ad Khalim.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, yang berangkat dari pemilih suara dari Dapil 2 Wilayah Kabupaten Bogor bagian timur ini, mengapresiasi raihan prestasi menjadi juara umum yang di dapat Pemerintah Kecamatan Cileungsi dalam ajang perlombaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bogor.

” Saya selaku wakil rakyat yang berdomisili di Kecamatan Cileungsi mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan merasa bangga kepada kafilah yang sudah mewakili Kecamatan Cileungsi menjadi juara umum MTQ tingkat kabupaten Bogor,” ujar Mu’ad Khalim melalui pesan WhatsApp pada Jumat (30,09,2022).

Lalu kemudian, anggota DPRD Kabupaten Bogor yang bertempat tinggal di Perum Griya Kenari Mas, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Bogor yang diselenggarakan di Kecamatan Cileungsi.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada panitia, Camat, Kapolsek Cileungsi Danramil Cileungsi dan seluruh elemen, baik tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat Cileungsi khususnya. Serta Terimakasih juga kepada seluruh pemangku kepentingan di lingkungan Pemda kabupaten Bogor yang sudah mensupport kegiatan MTQ, baik Kapolres, Dandim, Plt. Bupati, Sekda, Forkopimda. Dan semuanya sebagai wujud program Pancakarsa “Bogor berkeadaban”,”

Dalam kesempatan ini juga, Mu’ad Khalim berpesan untuk para Qori-Qoriah, hafiz-hafizah yang belum mendapatkan juara, jangan pernah putus asa dan tetap terus semangat meraih prestasi sekaligus sebagai ajang Dakwah.

Kemudian beliau juga mendukung dengan statement Camat Cileungsi, Adhi Nugraha, S.STP, yang nantinya akan mengundang seluruh Kafilah, Qori-qoriah, Hafizh dan Hafizah dan semua seluruh peserta yang mewakili kontingen Kecamatan Cileungsi di MTQ tingkat Kabupaten Bogor, yang nantinya akan diberikan apresiasi, baik secara administrasi maupun yang lainnya, pungkasnya.

(Deni)